1/10/2017

Dove Beauty Bar with Milk Moizturizer

Haloo Gengs !!!!

Kali ini aku mau meriview produk dari DOVE yaitu Beauty Bar dengan Moizturizing Milknya.

Produk ini aku dapatkan dari Home Tester Club Indonesia, terimakasiiih





Jadi , aku mendapaktan Beauty Bar a.k.a sabun batang yang beratnya 50 g, jadi lucu kecil dan imut-imut

dan begini penampakannya

DOVE Beauty Bar rumahsinta.blogspot.com


Ini Beauty Barnya, ini ku foto setelah aku coba tadi hehehe


DOVE Beauty Bar rumahsinta.blogspot.com
 Tampak depan
DOVE Beauty Bar rumahsinta.blogspot.com

Jadi guys setelah aku mencobany atadi heheuw...
Selama ini aku menjaga kulit sensitifku dengan menggunakan produk bayi yang lembut dan lembab banget anti keset di kulit.

Nah, setelah aku mencoba produk ini ternyata dia gak keset banget seperti menggunakan sabun batang biasanya. Setelah aku memakai itu masih ada licin-licin basah seperti menggunakan sabun bayi walaupun gak se heboh sabun bayi.

Baunya gak wangi sama sekali dan hampir gak ada baunya. Namun, saya suka pada bentuknya yang cekung heboh itu tidak seperti sabun batang pada umumnya. Karena bentuknya yang cekung banget ini, kalo jatuh  gampang di amblinya di lantai. Karena aku langganan banget sabun itu jatuh pas di pake dan mesti licin dan susah ambilnya di lantai, hiks . . . . dan juga karena bentuknya yang ekung lebih nyaman di badan.

Jadi begitulah pengalaman mandi pertamaku bersama DOVE Beuty Bar Milk Moizturizer


Bagaimana menurutmu gengs ? Apakah kalian mempunyai pengalaman yang sama denganku ?

Silahkan bagi pendapat kalian di kolom komentar di bawah yah gengs, aku senang sekali kalau bisa berbagi dengan kalian semua :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar