3/20/2021

VIVA KOSMETIK HAUL + BONUS PRODUK 2021 !!!

Halo semuanya, kali ini aku mau "Un Box It !" produk dari VIVA Kosemetik yang aku order pada hari Kamis, 18 Maret 2021 dan paketnya datang kilat banget cuma nunggu 2 hari aja udah dateng pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 dan tentunya free ongkir 😍😍😍

Jadi, semua produk yang datang adalah repeat order, yang sudah aku pakai selama 2 tahun terakhir ini. Dan juga ada beberapa produk titipan dari umik dan suami aku yang memang udah cocok pakai produk perawat dari VIVA Kosmetik.

Paket dengan kemasannya khusus dari viva di bungkus menggunakan kertas kado cap Viva.

 Packagignnya aman dengan kardus, di dalemnya ada serpihan kertas buanyak banget dan spons untuk melindungi produknya. Setiap produk, di bungkus plastik dan ada bonus katalog yang isinya promo produk dan tips - tips kecantikan, tips- tips dekoratif, dan mini diary dan ADA BONUS SAMPLING PRODUCT !!! 😍😍


Untuk detail product yang aku beli ada

14 item product yaitu     :


1. Anti Wrinkle Cream 1x

2. Collagen Night Cream 1x

3. Eye Brow Pencil 1x

4. Hair Tonic Ginseng 1x

5. Minyak Rambut Urang - aring 1x

6. Chic on Lips Choco Dreamer 1x

7. Hand Body Lotion 1x

8. Lulur Mandi Bengkoang 2x

9. Peeling Cream 1x

10. Revitalizing Eye Cream 1x

11. Skin Food Cream 1x

12. Special Day Cream 1x

13. Sunscreen Fondation 1x

14. Water Droop Sleeping Mask 1x

Product yang didapat


Total aku belanja adalah Rp. 240.000,00 dapat 15 biji dengan 14 macam product bisa kalian lihat harga per item secara detail pada gambar resi di bawah ini.



Resi dan harga per item


Harga untuk cream wajah rata-rata Rp.6000 - Rp10.000an jadi tidak bikin kantong jebol, masih pada batas ambang aman tentunya.

Untuk produk anti aging yang titipan umik aku seperti Revitalizing Eye Cream, Anti Wrinkle, dan Collagen Night Cream nya itu MURAH BANGET !!! di bawah Rp 50.000 malahan di bawah Rp 20.000 udah dapet product anti aging.

Untuk bonus product yang aku dapatkan kali ini adalah sampling 2 pack  Hand and Body Lotion seri kedelai dan 3 pack Bedak Tabur kemas karung yang legend dari jaman nenek aku, umik aku, aku juga pakai. Jadi aku gak perlu beli bedak - bedak lagi karena kita memanfaatkan samplingnya untuk stok dekoratif kita 😁😁

Free Sampling

Dan tentunya pada produk free sampling ini, ada tulisan Not For Sale nya yang pastinya gak bisa kita jual -jual lagi yah he . . . he . . . .


Gratis Katalog yang isinya tips kecantikan dan mini diary



Untuk setiap product, aku review pada tulisan / postingan selanjutnya. Karena banyak banget, jadi sekalian aku review mulai dari berat, kemasan, ijinnya, sampai tips - tips pemakaianya.


Buat kalian yang mau beli product VIVA KOSMETIK lengkap, dan masih bingung dengan productnya mau mulai dari mana, dan g paham sama tipe wajah kalian bisa order di dropshipper resminya untuk wilayah Kota Malang di nomor WA 081 232 736 475 bisa kirim seluruh area Indonesia lewat Tokopedia dan area malang bisa Delivery Order 😘😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar