5/05/2015

May day

I love Mei than anything ({}) but this year kind of Maysaster to me -__-
Yes i can say that because kita lihat dari tanggal 3 aku gak bisa ikut kopdar Malang City Changer karena aku harus bantu umikku banyak pesenannya :'
Tapi d tanggal 3 itu aku curi2 waktu ke SSC untuk lihat keadaan anak2 yang sekolah SBMPTN di sana

Setelah aku parkir sepeda ku di parkiran SSC, aku langsung cus ke
FO disana udah di sambut Mas Bayu sama Mbak Linda dan Mbak Ima. Eh gaes, aku belum cerita apa2 tentang SSC ya ?

SSC itu lembaga pendidikan kayak les2an gitu looh dan aku di rekomendasikan sama Mas Holman tercintahku untuk les di sana tapi gaes, aku lesnya double szrpecial pake telor. Iya, aku double di SSC dan di Mama sama Jiddun di sana.

Oke, setelah aku ke FO silahturahmi, aku cus lihat dftar kelas ternyata si begundal 5 anak itu sekelas semua Idzni, Bilqis, Rani, Aziz, Riezka, Tumi. Untung aja aku udah beli roti sama susu buat tiap anak eaku aku ngintip dari pintu, kesihan banget wajahnya lusuh kebanyakan sarapan rumus mereka ;__;

Aku tunggu mereka sekitar setengah jam sampai bel keluar. Si Aziz langsung ngambil susu 2 botol sama peluk2 Roti sobek yang gedhe kayak bantal itu.

Sambil makan sambil ngobrol dan kangen2an sama mereka pejuang sama tentara yang bersenjatakan pensil dan buku itu. Bangga banget bisa membahagiakan mereka walau cuma dengan sebotol susu yang ada gambar Iron Mannya sama Roti Sobek.

Tentang MaySaster nih

Jadi, MaySaster berawal dari tanggal 7 aku ada kerja sama fo Jatim Park di lanjut tanggal 13 ke Gunug Kawi, 14-15 aku sudah ada di Surabaya padahal tanggal 15 aku ulang tahun + pngumuman kelulusan , dan tanggal 27 ini yang puuaaaliiin mengerikaaaaan aku ikut audisi UKM dan harus di presentasikan di depan Bapak Mentri UKM dan Koperasi  ;___;
Ya Allah terima kasih atas MaySaster yang bakal seru ini but, still i have no idea to make the proposal ;_____;

YaAllah pas aku solat malem, tiba2 di depan rumahku ada proposal gitu gimanaaaaaa ?????
Gaeees doakan yang baik2 saja yaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar