8/28/2015

Pantai Sipelot : Antara Tambak dan Laut

Membahas pantai di Jawa Timur terutama di Malang, emang gak ada habisnya gaes. Kali ini aku mau membahas Pantai Sipelot yang pantainya di tengah2 laut dan tambak. Mata Pencaharian disana lebih banyak menambak udang gaes daripada memancing ikan karena ombaknya yang dahsyat itu gaes. jadi, kalo kesana mending renang di tambaknya aja yaah.



Perjalannya yang hanya 2 jam dari Kota Malang membuat pantat ini lumayan geringgingen. Gantian nyetir bos, supaya gak capek dan tidak lupa membawa bekal di kotak makanan menghindari membuang sampah disana. Kan eman kalo jauh-jauh ke pantai cuma buang sampah hehehe.



Tapi gaes, semua itu terbayarkan sama pantai nya yang icikiwir ehem-ehem. Oh iya gaes, pasirnya jauh lebih coklat di banding pasir-pasir lainnya, mungkin, karena kulit dari udangnya itu kali ya gaes. Seperti pantai umumnya disini banyak guguk yang membantu petani tambak disana.




 Iya aku tau kok gaes emang paradio banget disini surga kecuil. Subhanallah lah yang aku ucapkan dari berangkat sampek dateng, dan pulang di rumah cuma alhamdulillah aja masih bisa pulang hehehe. Tambaknya gaes bener-bener keren banget. Tapi gaes, ingatlah kalau disana kita bertamu yah gae, jadi jaga juga kelestariannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar