10/11/2015

Ada Waktu

Ada waktu saat kita memang benar-benar hanya kita.
Walau pada awalnya aku hanya percaya pada diriki dan tuhanku.

Ada waktu saat untuk memahami dan mengertinya saja.
Walau pada awalnya aku selalu memerhatikan yang lain.

Ada waktu ketika dia mulai
terbuka pada semua hal seakan-akan aku adalah tempat singgah.
Walau pada awalnya aku merasa biasa.

Ada waktu ketika mencoba-coba menjadi hal yang lebih menarik.
Walau pada awalnya aku tak keberatan.

Ada waktu ketika aku bukanlah yang pertama dan juga bagian dari cerita.
Walau pada awalnya aku tidak mengharapkan semua itu.

Ada waktu ketika mulai terjatuh dan terpecah.
walau pada awalnya aku sabar menyusun kembali.

Pada akhirnya aku membohongi diriku sendiri untuk merelakan yang aku cintai. Karna memang itu yang terbaik.

Menjauh saat didekati.
Mengemis saat ditinggalkan.
Diam saat berbicara.
Kemarahan saat tak berdaya.

dan selalu seperti itu hingga ada kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar