6/24/2016

Edisi Kulit Sensitif : Apa isi tas aku ?

Holaaa semuanyaaa . . .
Kali ini aku mau membahas produk apa saja yang selalu aku bawa untuk kulit tipe sensitif di dalam tas mini aku.



Produk tersebut adalah :
1. Cream Baby Cussons Mild & Gentle 50g
2. Zwitsal Hair Lotion Aloe Vera 50 mL
3. Dettol Instant  Hand Sanitizer 50 mL
4. Konicare Minyak Telon 60 mL
5. Johnson baby Powder Blossoms 50 g
6. Eskulin Ariel Mist Cologne



aku akan menerangkan satu-satu fungsi dari seiap produk tersebut ;
Cream Baaby Cussons Mild & Gentle 50g
Cream ini, berguna banget sebagai pengganti hand and body lotion untuk kamu yang memili kulit sensitif. Biasanya, aku menggunakan saat bener-bener membutuhkan seperti cuaca yang kering dan suhu udara dingin yang membuat kulit jadi kering. Pemakiannya cuma di area tertentu saja, jadi gak kayak makai hand body yang diaplikasikan di seluruh tubuh.

Zwitsal Hair Lotion Aloe Vera 50 mL
Produk ini adalah favorit aku karena wanginya bener-bener baby. Kalian bisa menggunakan produk ini sewaktu-waktu gaes, terutama untuk rambut kalian yang kering, produk ini membantu untuk menjaga kelembapan rambut kamu dan pastinya wangi aroma baby yang enak banget.

Dettol Instant Hand Sanitizer 50 mL
Ini adalah produk wajib yang harus ada dan gak boleh sampai kelupaan bawak. Sebenernya gak hanya di tas travel aku tapi di kamar, di meja makan, dan di wastafel juga disediain ini. Setelah selesai melakukan aktifitas seperti memegang sesuatu, dari kamar mandi, setelah makan harus dan wajib mengaplikasikan Dettol ini gaes. Produk ini membantu untuk menghilangkan bakteri dan kuman yang menempel setelah beraktifitas.

Konicare Minyak Telon 60 mL
Di cuaca yang dingin, biasanya rasa gatal cepat sekali menyerang kulit yang sensitif. Produk ini angat membantu untuk mengurangi rasa gatal tersebut. Wangina yang seperti bayi dan tidak panas di kulit sangat membantu kulit yang sensitif. Biasanya aku hanya menggunakan di perut dan leher.

Johnson baby Powder Blossom 50g
Nah, untuk yang satu ini, biassanya aku pakai saat cuaca sangat panas, badan berkeringat pokoknya pas keadaan gerah. Biasanya aku aplikasikan dari wajah sampai ujung kaki gaes. Terutama di bagian lipatan siku, lutut, leher, telinga.

Eskulin Ariel Mist Cologne
Ini adalah kemasan kotak sebenernya da yang kemasan bulet terus ada mahkota sebagai tutupnya. Eskulin Ariel ini adalah produk yang sudah menemani aku sejak aku SMP. wanginya yang segar serasa bau laut gaes tapi yang ijo yah, bukan yang pink. Kalo  yang pink itu baunya kayak yang Cinderella gitu, baunya manis banget dan aku gak terlalu suka sama yang manis gitu hehe.

Oh iya gaes, selalu membawa tissue kemana-mana yah gaes dan jangan lupa untuk selalu Semangat merawat kulit sensitif kalian :D

Dan juga, aku bakal mereview produknya satu persatu di postingan berikutnya ^^

Semoga bermanfaaat share dan comment yah Gaes ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar