6/25/2016

UnBox It ! :Rangkaian Perawatan Sari Ayu Putih Langsat

Holaaa gaeees, kali ini aku mau kasih tau kalian tentang [roduk Sari Ayu yang putih langsat. Di mulai dari wajah hingga badan.

Produk Sari Ayu Putih Langsat

Jadi ini produk Sari Ayu Putih Laangsat yang aku beli kemaren. karena stok dirumah habis jadi, sekalian aku review mumpung lagi lengkap

 Produk-produk itu adalah :
1. Sari Ayu Putih Langsat Body Scrub 175 g
2. Sari Ayu Putih Langsat Facial Foam 75 g
3. Sari Ayu Putih Langsat Moizturize 35 g
4. Sari Ayu Putih Langsat Night Cream 20 g

Aku gak beli lotionnya, karena masih gak boleh pake produk lotion dewasa :'( tapi, kalo udah agak gak sensitif aku bakal beli dan mereviewnya khusus.

Secara umum produknya. Sebenernya untuk yang Sari Ayu Putih Langsat Night Cream itu ada kotaknya gaes, tapi kotaknya keburu tak buang hehe.
Untuk Facial Foam, Moizturize, dan Night Creamn kemasannya tube dan kalo masih baru , ada pelindung alumunium foilnya.

Semua produk memiliki aroma yang sama gaes. Aku gak tau itu bau langsepnya atu bunga hibiscusnya tapi, wanginya kalem banget.

Untuk semua produk ini pastinya "No Animal Testing"

Oke, aku sekarang mau bahas satu persatu.

Sari Ayu Putih Langsat Body Scrub

Sari Ayu Putih Langsat Body Scrub

Untuk kemassannya seperti lulur pada umumnya. Dengan bacgkground warna dassar hijau dan putih. Warna hijaunya seger dan ada gambar buah langsatnya.


Di bagian tutupnya ada detail gambar daun gede. Bisa dibuat cetak'an mungkin yah *kurang kerjaan.

Di bagian label, ada keterangan kegunaannya "Mencerahkan, mengangkat sel-sel kulit mati dengan scrub alami dan menjaga kehalusan kulit".

Harganya gaes Rp. 20.000 di wilayah Kota Malang. Tapi, ada beberapa toko yang menjualnya dengan harga dibawah atau diatas itu.

Sari Ayu Putih Langsat Facial Foam

Sari Ayu Putih Langsat Facial Foam
Kemasannya tube dengan background warna hijau dan putih. Lagi-lagi ada gambar langsep, dulu aku kira itu kelengkeng (?)

Untuk kemasan depan, ditulis kegunaanya "Mencerahkan, membersihkan secara menyeluruh debu, kotoran dan minyak berlebihan di wajah"

Ini direkomendasikan untuk semu ajenis kulit, dan emang jenis kulitku adalah gampang berminyak dan berjerawat , setelah pemakaian lebih cerah karena gak berminyak.

Harganya RP. 20.000

Sari Ayu Putih Langsat Moisturize
Ini adalah pertama kalinya aku memakai produk moizturize karea ini dapetnya gratisan. Jadi lagi ada promo, kalo beli 2 biji Facial Foam Putih Langsat, gratis 1 moisturize hanya dengan membayar Rp. 50.000 aja.

Sari ayu Putih langsat Moizturize
Kemasannya boleh aku bilang bantet yah lucu. aku gak tau masih ada kemasan lain atau endak, tapi produk rangkaian putih langsat ini ena banget kalo dibawa kemana-mana karena gak terllau makan tempat.

Untuk harganya Rp. 20.000

Sari Ayu Putih Langsat Night Cream
aku gak tau kenapa cuma night cream aja yang kecil banget kemasannya dan harganya lumayan gaes Rp 25.000

Tapi emang khasiatnya dapet banget, kalo malam harinya kamu aplikasikan produk ini di wajah, besok paginya gak bakal berminyak.

Karena aku tipe wajah yang berminya, kalo bangun pag selalu ajah kayak habis nyebur di kolam minyak gitu, tapi bakal berkurang kalo aku pakai ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar